Berikut Kemudahan Program Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112

by
IMG-20190409-WA0293

MAKASSAR , Bratapos.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassarmenggelar kegiatan Forum Jurnalistik untuk operator NTPD 112 beserta organisasi perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Forum di gelar dalam rangka membahas program unggulan pemerintah kota yakni Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112, dimana pada tahun ini akan menghadapi sebuah perubahan yang cukup strategis, yakni berjalan secara mandiri, di bawah kendali penuh Pemerintah Kota Makassar, baik secara pengelolaan maupun secara penganggaran.

Dalam sambutannya Asisten ll Pemkot Makassar Ahmad Kafrawi mengatakan, Pemerintah Pusat  dalam hal ini Kementerian Kominfo selama dua tahun terakhir ini telah memberikan support yang begitu besar, baik dalam hal penyedian perangkat, sarana prasarana, termasuk didalamnya tersedianya sumber daya manusia.

“Perubahan ini, memberi kesempatan kepada  kita untuk meningkatkan kualitas, memperbaiki SDM, demi terciptakan pelayanan yang berkelas dunia sebagai mana visi misi Pemerintah Kota Makassar,” ucapnya.

Ahmad Kafrawi menyebutkan NTPD 112 telah  didukung oleh perangkat tekhnologi terbaru, sumber daya manusia terlatih, serta sistem integrasi dengan seluruh organisasi perangkat daerah di kota Makassar, Polisi dan perangkat keamanan lain.

Reporter : fls

Editor : dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments