PPK Kedungwaringin, Terima 930 Kotak Suara Dari KPU Kabupaten Bekasi

by
IMG-20190408-WA0464

BEKASI , BrataPos.com – Pendistribusian Kotak Suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi sudah berjalan di Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin (8/4/2019).

Penampungan kotak suara, di Gedung Korpri UPTD Pendidikan Kedungwaringin, dengan jumlah 930 buah yang akan di bagikan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Sekecamatan Kedungwaringin. Yang terdiri dari 7 Desa.

Masing-masing Per TPS akan di alokasikan 5 kotak suara, dari jumlah yang sudah di sediakan oleh KPU Kabupaten Bekasi.

Tidak hanya kotak suara, KPU juga mendistribusikan Bilik suara yang berjumlah 744 buah, untuk di bagikan 4 buah per TPS nya. Termasuk ATK yang berjumlah 186 set. yang setiap TPS mendapatkan 1 set, dan Formulir C6, yang berjumlah 23.675 lembar.

Menurut Aim Ibrahim, selaku Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Penerima Logistik Kecamatan Kedungwaringin, dirinya menjelaskan penerimaan logistik untuk Pemilihan Umum (PEMILU) serentak akan lebih banyak.

“Sampai dengan saat ini, pengiriman secara bertahap. Karena, ini Pemilu pertama yang dilakukan secara serentak, logistik yang akan di terima pun akan lebih banyak,”katanya di gedung Korpri UPTD Pendidikan.

Untuk saat ini, masih kata Aim. Kotak dan bilik suara terlebih dulu, kemudian nanti surat suara dan dokumen lainnya menyusul. Ya mudah-mudahan bisa selesai dalam waktu dekat. Dokumen ini semua akan kami jaga semaksimal mungkin.

Reporter : wro/zw

Editor : dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments