by

105 Siap, Menghibur Warga Malang Raya

MALANG, BrataPos.com – Dalam Rangkaian HUT Kota Malang. Malang Sound Comunnity, Malang Genset Comunnity, Malang Lighting Comunnity, Malang Panggung Comunnity, Musisi Malang Bersatu, Musisi Malang Raya, dan Seniman Malang Raya.

Bekerja sama untuk Loading alat guna menggelar acara 105 bertajuk “Unity for Harmony” yang akan di laksanakan hari Rabu (10/4/2019), bertepat di dalam Stadion Gajayana Kota Malang.

Mengingat kegiatan ini pernah di suguhkan dengan tema 104 “Sound of Unity” membuat decak kagum para penonton yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Acara ini diadakan karena adanya kesepakatan pergerakan dari Malang Sound Comunnity dan teman-teman komunitas lainnya untuk memberikan hadiah untuk Kota Malang.

Andi MM mengutarakan, acara ini terlaksana atas pergerakan teman-teman semua. Terima kasih untuk semua yang mau MARKIPAT (Mari Kita Patungan) dalam mensukseskan acara ini.

“Acara ini, kami persembahkan untuk ulang tahun kota Malang. Dan untuk kebahagiaan warga Malang,” katanya.

IMG-20190408-WA0077

Acara serupa sudah di persembahkan oleh Malang Sound Comunnity tahun lalu dengan tajuk 104 “Sound of Unity” dan membuat penonton tidak berkedip menyaksikan pertunjukan yang di suguhkan.

Sehingga acara kelanjutan 105 ini memang menyedot animo masyarakat Malang raya menyaksikan para crew dan panitia sibuk Loading alat, meskipun di guyur hujan.

Acara 105 sendiri akan di mulai pukul 19.00 WIB, hari Rabu 10 April 2019 di dalam stadion Gajayan ini di buka untuk umum secara gratis.

Penonton akan di manjakan dengan pertunjukan Sound System hingga Lighting Show dan di tutup dengan pesta kembang api.

Reporter : hadi/ali
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA