Kapolda Babel Melaksanakan Kunjungan “Kesiapan TPS Di Kota Pangkalpinang

by
B612_20190406_012555_712

BANGKA BELITUNG, BrataPos.com – Pangkalpinang provinsi Babel – Kapolda kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono menggelar kunjungan kerja ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 berlokasi di Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari Kota pangkalpinang, Jumat (05/04/19).

Menurut Kapolda, kesiapan TPS dikota Pangkalpinang saat ini sangat bagus, begitu juga KPPS maupun perangkat perangkatnya.

Terlihat dari rangkaian pelaksanaan telah disimulasikan mereka, sekaligus kita juga melakukan praktek simulasi langsung, mulai dari pencoblosan sampai dengan selesai,ternyata waktu maupun hitungannya cukup sesuai dengan perkiraan kita sebelumnya.

“Dengan waktu 6 jam, start dimulai pagi pukul 07:00 Wib selesai pukul 01:00 WIB siang, hitung hitungannya normatif seperti itu. “Jelas Kapolda.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda,dalam pelaksanaan pencoblosan nanti pasti ada kendala, dengan demikian KPPS beserta perangkat harus bekerja ekstra, harus kuat mental sehingga apa yang dilakukan nanti berjalan sesuai dengan harapan.

Kapolda menegaskan “Begitu juga TNI/Polri harus netral.Dalam persiapan pengamanan pemilu kali ini, mulai dari TPS padat penduduk hingga di desa terpencil TNI/Polri siap mengamankan TPS di seluruh Bangka Belitung .”

Kita All Out untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat agar animo dalam memilih benar benar maksimal memilih serta ikut berpartisipasi dalam memaksimalkan jangan sampai golput.

Oleh karena itu kita bersama pihak terkait mencoba berkunjung ke TPS untuk menyakinkan, apakah pemilihan umum yang akan di selenggarakan pada 17 April nanti sudah baik .”pungkasnya.

Reporter       :  D.sutrisna

Editor           : Nr

Publisher      : Redaksi

 

Facebook Comments