by

SLTP N 1 Negeri Agung Juara 2 Matematika Se Kab. Waykanan

BRATA POS, Way Kanan.- SLTP  01 Negeri Agung Mendapatkan Juara 2 Matematika tingkat SSLTP Se-Kabupaten Waykanan. Kamis (4/4/2019).

Acara pengumuman atau pengambilan pemenang juara O2SN, FLS2N, dan Pentas PAI yang di laksanakan di sekolah SMP.N. 01. Baradatu Way Kanan.

Yesa Amanda yang berasal dari SMP. N. 01. Negeri Agung mendapat juara 2 lomba Matematika Tingkat Kabupaten.

Yesa Amanda yang memenangkan lomba matematika kaget setelah namanya di sebut dan langsung melakukan Sujud Syukur, karena dia tidak menyangka kalau bisa mendapat juara 2, lomba Matematika.

Setelah melakukan sujud syukur, Yesa Amanda maju ke depan untuk pengambilan piala yang langsung di berikan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan yaitu Bapak Bapak Usman. S. Pd., MM.

Kepala Sekolah SMP. N. 01, Negeri Agung yaitu Bapak Ikroni Aprianto. S. Pd., MM. “”Saya bangga dan senang karena Sekolah SMP yang saya Pimpin mendapatkan Juara 2 dalam lomba Matematika di lomba O2SN ini. ungkapnya.

Kepala Sekolah SMP. N. 01. Negeri Agung akan mengajak semua guru SMP yang Beliau Pimpin untuk selalu beruasaha melatih setiap Anak-anak yang ikut lomba.

Kepala sekolah SMP. N. 01. Negeri Agung juga menambahkan, “Kami akan berusaha di tahun 2020 nanti, SMP. N. 01 Negeri Agung bisa mendapatkan juara 1 tingkat Kabupaten dan Propinsi. Ujarnya.

Reporter ; Yopi

Editing : Wo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA