Kapolres Muaro Jambi, Mengadakan Pertemuan Forkopimda

by
IMG-20190402-WA0043

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Pada hari Senin tanggal 01 April 2019 sekira pukul 08.00 WIB. Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan FGD bersama Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi dan Instansi terkait, bertempat di Hotel Shang Ratu.

Terlihat, dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan ini, dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Tidak hanya itu, Kapolres juga silaturahmi dan penggalangan terhadap Kasat Pol PP Kabupaten Muaro Jambi R. Gani. Selain itu juga dilakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Muaro Jambi Abdan dan Camat .

Ketua Pemuda Kabupaten Muaro Jambi pun tidak luput dari  kegitan silaturahmi Kapolres, serta anggota Bawaslu Kabupatrn Muaro Jambi dan camat Mestong Saifullah.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk,” kata Kapolres.

Reporter : Andi Feri
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments