by

Kunker, Panglima TNI dan Kapolri Serahkan Paket Sembako Kepada 1000 Warga Pamekasan

PAMEKASAN , Bratapos.com – Kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi Mohammad Tito Karnavian, Gubernur Jatim, Ibu Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan, disambut sangat antusias oleh ribuan warga di kantor Bakorwil Madura Jl. Slamet Riyadi No. 1 Kabupaten Pamekasan senin (01/04/2019)

Kedatangan kedua petinggi negara tersebut bersama Kapala Staf Angkatan dan Gubenur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa di Kantor Bakorwil Madura merupakan rangkaian kegiatan dari kegiatan Latsitardanus XXXIX / 2019 di Wilayah Kabupaten Pamekasan.

Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan tiba di Kantor Bakorwil Madura diperkirakan Pukul 12.00 WIB, dan disambut atraksi terjun payung oleh Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU dengan menggunakan pesawat CN 295 yang disaksikan oleh Panglima TNI, Kapolri dan ribuan warga.

IMG-20190401-WA0314

Penerjun payung pertama ada delapan orang, dipimpin oleh Serka Muhadi, 4 penerjun mendarat di Lapangan Bakorwil dengan membawa bendera MABES TNI, Bendera Pemkab Pamekasan, AKADEMI TNI dan Bendera Merah Putih, sedangkan empat orang penerjun lainnya mendarat di lapangan Sedandang.

Sementara untuk penerjun kedua, berjumlah lima orang penerjun dengan membawa bendera AKMIL, AAL, AAU dan AKPOL, kelimanya mendarat di Lapangan Sedangdang dengan sempurna berjalan aman dan lancar.

Pantauan reporter Bratapos.com di lokasi, sebelum meninggalkan Kantor Bakorwil Madura, Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Jatim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial “Sebagai Wujud Sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah serta Kemanunggalan dengan Rakyat” dengan memberikan Paket Sembako kepada 1000 warga Pamekasan secara simbolis.

IMG-20190401-WA0309

Perlu diketahui selain Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi Mohammad Tito Karnavian, hadir pula Jenderal TNI Andika Perkasa (Kasad), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji (Kasal), Marsekal TNI Yuyu Sutisna (Kasau), Laksmana Madya TNI Aan Kurnia S.Sos (Danjen Akademi TNI), Irjen Pol Ilham Salahudin (Dakor Brimob Polri), Komjen Pol Arif Sulistyanto (Kalemdik Akpol), Ibu Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim), Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi (Pangdam V/Brawijaya), Irjen Pol Lucky Hermawan (Kapolda Jatim), Dr. Alwi M. Hum (Kepala Bakorwil IV Madura), Para pejabat tinggi TNI/Polri lainnya, Forkopimda Pamekasan dan para tamu undangan lainnya.

Reporter : Anton

Editor : dr

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA