Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto buka Pameran otomotif Surabaya

by
IMG_20190329_143013

Surabaya , Bratapos.com – Pameran otomotif yang di adakan oleh GIIAS merupakan acara yang di tungguh oleh semua pecinta Otomotif yang ada di Surabaya dan juga Jawa Timur. Acara GIIAS Surabaya 2019 yang resmi di buka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto di Grand City Convex, Surabaya yang di dampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak dan Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi pagi ini. Jam’at (29/03/2019).

Sesuai jadwal GIIAS Surabaya 2019 akan hadir selama sepuluh hari di kota pahlawan, untuk menunjukkan eksistensinya atas perkembangan industri otomotif Indonesia. GIIAS Surabaya 2019 akan menyuguhkan berbagai ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif, dengan mengusung konsep Autovaganza GIIAS Surabaya 2019.

Baca juga :  https://bratapos.com/2019/03/28/giias-the-series-surabaya-memanjakan-para-pecinta-otomotif/

Menurut ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, mengatakan, Kami berkomitmen melalui gelaran GIIAS Surabaya 2019, dapat mengembangkan kontribusi provinsi Jawa Timur dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia, katanya.

Reporter : Bandi

Editor : dr

Publisher : Redaksi

Facebook Comments