by

Kapolres Muaro Jambi, Bersilaturahmi Ke Desa Talang Balido

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Pada hari Jum’at tanggal 29 Maret 2019 sekira pukul 10.00 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap Kades Talang Belido bapak Imran bertempat di Kantor Desa Talang Belido.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi menghimbau agar menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk. Sekira pukul 10.20 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, utk situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Pada hari Jum’at tanggal 29 Maret 2019 sekira pukul 10.30 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan silaturahmi dan penggalangan terhadap anggota NU Kab. Muaro Jambi bertempat di Kantor Desa Talang Belido.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi menghimbau agar menjaga situasi kamtibmas pada pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk. Sekira pukul 10.45 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, utk situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Pada hari Jum’at tanggal 29 Maret 2019 sekira pukul 12.00 Wib Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan Safari Ibadah Shalat Jum’at di Masjid Istiqomah bertempat di Masjid Istiqomah Desa Bukit Baling

Sekira pukul 13.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, utk situasi kamtibmas aman dan kondusif. AKBP Mardiono.SH.S.I.K kami melakukan kegiatan ini tujuan untuk mengajak bekerja sama masarakat muaro jambi dan dinas muaro jambi agar aman tertip damai unjarnya Kapolres muaro jambi kepada awak media.

Reporter : Andi Feri

Editor : jas

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA