HUT Damkar Ke 100 Kabupaten Aceh Selatan

0
366

 

Aceh Selatan , Bratapos.com – HUT Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Ke-100 Kabupaten Aceh Selatan, berlangsung cukup meriah, karena dirangkai dengan berbagai atraksi.Acara HUT Damkar 100  digelar di lapangan bola kaki Kota Naga Tapaktuan, kamis (28/03/2019)  yang dihadiri Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, Fokopimda, para SKPK, Sekda H. Nasjuddin, SH, MM, Camat, Asisten, tokoh masyarakat, organisasi, parpol dan perbankkan.Selain itu terpantau juga dihadiri oleh Damkar Kota Subulussalam dan Damkar Aceh Barat Daya (ABDYA) sekaligus yang mewakili Walikota/kabupaten masing-masing.

Acara langsung dimonitori oleh pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Selatan, terlibat dalam barisan tersebut diliputi yakni, TNI-POLRI, Mahasiswa, RAPI dan Satpol PP.

Ulang tahun Damkar Ke 100 tahun. Acara di ikuti bersama satu antraksi yang di laksanakan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kab Aceh Selatan Meringati  Hari ulang tahun  Pemadam kebakaran yang ke 100 Tahun, berlangsung sukses dan Meriah

IMG-20190328-WA0080

Dalam rangka melaksakan pelayanan dasar bidang pemadan kebakaran  perlukan  singkap tangkap, cepat kuat dalam melakukan pemadam dan penyelamatan  pemadam kebakaran  sangat berperan penting di tengah masyarakat. Antraksi ini di maksudkan untuk megupoh semagat juang dalam melayani masyarakat yg mengutamakan kepentingan,Bangsa Negara dan kepentingan Masyarakat.

Meskinpun dalam melaksanakan tugas pemadam kebakaran sudah di lengkapi dengan peralatan lengkap dan mengikuti SOP yang berlaku, namun resiko akan kehilangan nyawa tetap tantangan bagi semua petugas pamadam kebakaran saat ini kita saksikan telah gugurnya seorang penjuang api akan melahir seratus penjuang lainnya  seorang Penjuang tidak pernah terlahir di lauttan yang tenang.

Seorang petugas pemadam  kebakaran sehingga kedepannya kita lebih menghargai tugas pengorbanan petugas pemadam kebakaran dalam melakukan penanganan kebakaran.Yudha Brama jaya Pantang pulang sebelum  api padam meskin nyawa taruhannya.Sebesar apapun api membakar petugas kebakaran takkan  goyah dan menyerah. Tutup kalak BPBD.

 

Reporter : Asmar Endi

Editing : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments