by

MUSRENBANG RKPD 2020 BUKAN RUTINITAS BIASA

EMPAT LAWANG, Sumatera selatan – bratapos.com Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meminta agar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Empat Lawang tahun 2020 ini, jangan anggap rutinitas biasa.

Hal ini diungkapkan Joncik pada saat membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Empat Lawang tahun 2020 di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang, Selasa (26/3).

“Musrenbang ini bukan rutinitas saja, tapi ini untuk pembangunan Kabupaten Empat Lawang tahun 2020,” ungkap Joncik.

Dirinya lanjut Joncik, meminta Musrenbang ini betul-betul dimanfaatkan, dan pembangunan Empat Lawang ini harus sesuai dengan kebutuhan Daerah.

“Jangan cuma ikut pormalitas saja, tapi sampaikan ini sehingga menjadi kebijakan Daerah,” ujarnya.

Dan Musrenbang ini dijelaskan Joncik, sebagai momentum menyiapkan konsep arah pembangunan Empat Lawang tahun 2020. Sebab baik musrenbang tahun ini maka baik juga arah pembangunan Empat Lawang tahun 2020.

“Saya ingin Empat Lawang menjadi Kabupaten terdepan yang setara dengan Kabupaten yang lain di Sumsel ini. Karena banyak putra-putra di Empat Lawang ini yang jago-jago dibidangnya masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu Kepala BAPEDA Kabupaten Empat Lawang Yulius Sugiantara mengatakan kegitan ini merupakan Inplementasi dari Kementrian Dalam Negeri.

“Yang mengatakan Musrenbang RKPD Kabupaten dan Kota dilaksanakan dalam rangka menyepakati pembangunan Daerah,”tungkasnya.

Reporter : Hum/Kominfo/@Spd

Editing : Wo

Publisher : Redaktur

REKOMENDASI UNTUK ANDA