Kapolres Muaro Jambi Turun Ke Lokasi Demo Di Kantor Bupati

0
129

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 sekira pukul 09.00 WIB. Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono S.H., S.I.K telah melakukan kegiatan FGD bersama Forkopimda dan masyarakat Desa Sogo, Seponjen, Tanjung dan Dusun Pulau Tigo bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan lahan antara PT BBS dengan masyarakat Desa Sogo, Seponjen, Tanjung dan Dusun Pulau Tigo yang belum juga ada keputusan.

Selain itu juga melakukan kegiatan Silaturahmi dan Penggalangan terhadap Sekda Kabupaten Muaro Jambi M. Fadli Arif S.E bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Polres Muaro Jambi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi untuk mewujudkan situasi kamtibmas Pemilu 2019 yang aman.

Kapolres juga silaturahmi dan Penggalangan terhadap Tokoh Masyarakat Desa Sogo bertempat di Kantor Bupati Muaro Jambi.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi untuk mewujudkan situasi kamtibmas Pemilu 2019 yg aman, damai dan sejuk,” kapnya AKBP Mardiono, SH. S.I.K.

Kapolres turun ke kantor bupati tujuan untuk memantau masarakat yang demo tentang menuntut hak lokasi yang berda di  3. desa di kecamatan kumpe ilir.

Reporter : Andi Feri
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments