Pemerintah Kab.PALAS Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2018 Ke BPK RI Perwakilan SUMUT

134

PALAS , Bratapos.com – Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Tahun Anggaran 2018 sudah siap diserahkan kepada BPK RI Perwakilan Sumatera Utara ( Sumut ).

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Palas drg.Ahmad Zarnawi Pasaribu, kemarin selepas berkunjung ke kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Palas, Senin kemarin (25/3/2019).

Sementara, Kepala BPPKAD Palas Harjusli Siregar  mengatakan bahwa laporan keuangan daerah telah siap untuk diserahkan kepada BPK RI perwakilan Sumut di Medan pada tanggal 28 Maret nanti.

“Batas akhir penyampaian laporan keuangan adalah 31 Maret nanti, jadi kita menyerahkan pada tanggal 28 Maret,” ujar Harjusli Siregar.

Hal yang sama juga disampaikan Kabid Aset BPPKAD Palas Sahrin Siregar, ” bahwa laporan keuangan sudah siap,” katanya.

Selanjutnya, pihak BPPKAD akan berangkat ke Medan pada Selasa (26/3). Selanjutnya, pada tanggal 28 Maret akan diserahkan kepada BPK RI Sumatera Utara di Medan oleh Bupati Padang Lawas.

Sebelumnya,  pada apel pada hari Senin (18/3/2019) lalu, Wakil Bupati Palas menyampaikan bahwa masih ada OPD yang belum menyiapkan laporan pertanggungjawaban keuangan Tahun Anggaran 2018.

Reporter : Iwan suadi

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments