TKD Kota Tangerang Harus Mencapai  70 Persen  Kemenangan H. Jokowi – KH Ma’ruf Amin

by
WhatsApp Image 2019-03-25 at 09.11.01

KOTA TANGERANG,  BrataPos.com – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Gelar Kampanye Akbar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang. Ribuan masa yang berkumpul dalam seruan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, antusias dalam mengikuti kegiatan Kampanye Akbar, Minggu ( 24/3/19 ) Dilapangan Ahmad Yani Kota Tangerang – Banten.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang nomor urut 01 Jokowi – KH Ma’ruf Amin, Bambang Suwondo yang hadir dalam acara mengklaim, kemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Kota Tangerang harus mencapai target 70 persen. Hal tersebut disampaikan disela sela waktunya, saat Kampanye Akbar perdananya.

“Ada satu aset putra daerah KH Ma’ruf Amin yang memang asli orang Tangerang provinsi Banten, kalau masyarakat tidak memilih pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin malu kalau sampai kalah dikampung sendiri,” ucap bambang saat di wawancarai tim awak media.

Bambang mengatakan seperti di Makasar, Ujung Pandang dan lainnya, ada wakil presiden Yusuf Kalla menang hampir 70 persen diwilayahnya. Mengingat ribuan simpatisan yang memadati Kampanye Akbar hari ini tentunya ini akan menjadi optimis dalam kemenangan 01.

WhatsApp Image 2019-03-25 at 09.11.01 (1)

“Makanya masyarakat di Kota Tangerang ini, harus mencontoh seperti yang ada di Ujung pandang dan lainnya untuk memenangkan wakil wapinpres orang asli daerahnya. Untuk itu ayo kita dukung sama-sama putra daerah,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau untuk memerangi hoax, karena menurutnya hoax yang ada dimasyarakat, khususnya masyarakat kota tangerang. Jangan sampai mudah percaya kabar Hoax yang beredar jika Capres 01 orang PKI, dan isu lainnya yang beredar dalam menjatuhkan simpatik Capres-Cawapres 01, 2019.

“Katanya Jokowi adalah PKI itu bohong, terus nanti ada kawin sejenis itu bohong, lalu ada yang bilang sholat berjamaah itu dilarang itu semuanya itu bohong.  Makanya kita sebagai masyarakat tangerang harus bangga dengan KH Ma’ruf Amin yang siap membawa masyarakat Kota Tangerang maju di Provinsi Banten ini sendiri,” imbuhnya.

Lebih jauh Bambang mengatakan, waktu beberapa lalu ada kegiatan houl Nahdatul Ulama (NU) luar biasa yang hadir masarakat antusias begitu banyak nya yang hadir di Kota Tangerang ini.

“Jadi kalau sampai orang NU dan orang yang muslim yang mengerti agama tidak memilih pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin pada 17 april nanti, gak ngerti saya harus berpikir. Kalau nanti Ma’ruf Amin jadi Wakil Presiden pasti fasilitas infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi akan diperhatikan,” harapnya.

Semetara untuk di Tempat pemungutan Suara (TPS) dirinya sudah menyiapkan sekitar 5.067 saksi yang akan disebar ditiap – tiap TPS di seluruh Kota Tangerang. “TKD kota Tangerang menyiapkan sebanyak 5.067 saksi yang akan mengawal proses perhitungan suara di TPS-TPS pada 17 April 2019 mendatang,” pungkasnya.

Reporter              : U effendi/Soleh

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

 

Facebook Comments