Walikota Dan Wawako Padang Sidimpuan, Lepas Sambut Pawai Ta’ruf Dalam Pelaksanaan MTQ Ke XVIII

by
IMG-20190324-WA0055

PADANG SIDIMPUAN, BrataPos.com – Wakil Walikota Padang Sidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM lepas Para Peserta Pawai Ta’aruf, dalam menyambut pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XVIII Tingkat Kota Padang Sidimpuan yang dilaksanakan pada Hari Jumat, (22-24) Maret 2019.

Dalam sambutan Wakil Walikota Padang Sidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM mengatakan, pawai ta’aruf merupakan salah satu bentuk Syiar Islam, dalam menghayati Pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan.

Kemudian Wakil Walikota itu, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pihak yang sudah turut berpartisifasi dalam memeriahkan MTQ Ini

Pawai ta’aruf yang diikuti oleh ratusan masyarakat dan anak-anak, peserta didik dari berbagai sekolah tingkat SD, SMP serta beberapa Mobil Hias dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Bank Sumut.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH telah menunggu Rombongan Pawai Ta’aruf bersama Dandim 0212/ Tapsel, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda.

Acara dilaksanakan di lapangan Terminal Pijorkoling, Kecamatan Padang Sidimpuan Tenggara. Walikota Padang Sidempuan itu, menyambut dengan meriah serta mengapresiasi peserta Pawai Ta’aruf, MTQ Ke XVIII Tingkat Kota Padang Sidempuan.

Reporter : FS
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments