by

Kades Kedungwaringin Peringati Isra Mi’raj di Halaman Desa

BEKASI, BrataPos.com – Kepala Desa (Kades) Kedungwaringin, Hj. Tita Komala Spd. Memperingati Isra Mi’raj bersama masyarakat Kedungwaringin. Sabtu (23/3/2019).

Acara berlangsung di halaman Desa Kedungwaringin. Acara dihadiri oleh Camat Kedungwaringin, Danramil 13 Kedungwaringin, Kapolsek serta para tokoh masyarakat Kedungwaringin. Tiga pilar itu, selalu hadir dalam setiap kegiatan.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, kepada para tokoh-tokoh masyarakat. Yang telah hadir dalam undangan memperingati Isra Mi’raj di Desa Kedungwaringin,” ungkap Tita.

Dalam sambutannya, Tita mengajak kepada semua pihak agar sama-sama bisa membantu dan membangun Desa Kedungwaringin.

“Saya dan Aparatur Desa mohon doa nya dalam memimpin Desa Kedungwaringin ini, agar pembangunan Desa Kedungwaringin bisa lebih maju lagi. Kritik, saran, masukan dan nasihat-nasihat sangat kami nantikan bersama. Terutama dari para tokoh-tokoh masyarakat,” katanya.

IMG-20190323-WA0051

Masih kata Tita, Dalam Isra Mi’raj ini bertemakan “Shalat sebagai sarana sifat tawadhu, disiplin, sabar, jujur dalam bermasyarakat”.

Saya berharap, dalam kepemimpinan menjalankan roda Pemerintahan Desa Kedungwaringin, agar selalu teringat dengan tema ini.

Pidato pun dilanjut oleh Fahruroji, selaku Camat Kedungwaringin. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih untuk para tokoh masyarakat Kedungwaringin. Mari kita sama-sama membangun Desa Kedungwaringin, setelah usai Pemilihan Kepala Desa, jadikanlah Kedungwaringin ini kondusif dan aman,” pungkasnya.

Reporter : wro/zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA