by

NNB Selengarakan Pertandingan kiyam U12

PADANG SIDIMPUAN, BrataPos.com – Didalam menjungnjung sportifitas olahraga, dan memasyarakatkan olahraga, serta untuk mengurangi angka kenakalan remaja. Kamis, (21/3/2019).

NNB (Naposo Nauli Bulung) LkIV. Siborang Wek.V Sidimpuan Selatan Kota Padang Sidimpuan Sumatera Utara, akan menyelenggarakan pertandingan kiyam U12.

Dalam penyelengaraan efent tersebut, setiap peserta wajib mematuhi peraturan panitia. “Artinya, supaya tidak ada ketimpangan (curang) atas semua pelaksanaan kegiatan,” ujar Sutan yang populer dipanggil Maslank sebagai koordinator pelaksana turnamen kiyam U12.

Adapun sebagai penunjang acara itu, panitia memberikan hadiah tropy plus uang pembinaan. “Agar anak-anak generasi bangsa dapat perkompeten di kemajuan IPTEK yang sedang bumingnya saat zaman milenial ini,” ucap Kepling Kamis, (21/32019).

Pantauan awak media BrataPos.com. Acara tersebut akan dilaksanakan pada waktu dekat ini/hari H (16/4/2019) mendatang.

Yang pada dasarnya, itu merupakan suatu kesatuan untuk mempererat tali silatuhrahmi antar lingkungan, khususnya masyarakat kota Padang Sidimpuan kedepan. Serta memantapkan hati untuk menghadapi Pilpres dan Legislatif pada April mendatang.

Reporter : Iwansumadi
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA