Bidang Pemakaman Dan Pertanahan Kabupaten Tangerang Sosialisasi Tata Cara Pembebasan Lahan

0
44

KABUPATEN TANGERANG.Brata Pos Com – Dinas Perumahan Pemukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang, melalui Bidang Pemakaman Dan Pertanahan menggelar Sosialisasi Tata Cara Pembebasan Lahan, yang dibuka langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang H Moch Maesyal Rasyid, Rabu (20/3) pukul 10.00 Wib di Hotel Soll Marina Jatiuwung Kota Tangerang – Banten.

Acara tersebut dihadiri seluruh Kepala SKPD Camat, Lurah dan seluruh kepala desa sekabupaten Tangerang serta instansi terkait.

IMG-20190320-WA0098

H Mohamad Maesyal Rasyid menyampaikan bahwa dengan agenda pembahasan masalah Pertanahan serta pengadaah lahan untuk kepentingan umum diantaranya Posyandu, Pendidikan, Kesehatan, Olah Raga, Karang Taruna, serta Transportasi.

“Ini telah menjadi bahasaan dalam agenda tersebut, menjadi perhatian bagi yang hadir.

“Pihaknya turut membantu untuk lokasi mana yang akan dilaksanakan maupun membantu dalam administrasi sampai perbatasan dari arah apakah ia ada disebelah Utara, Selatan, Timur dan barat, dan yakinkan bahwa dana itu aman”, ungkap Sekda Kabupaten Tangerang.

Dikatakan bahwa wacana sosialisasi pengadaan tanah bagi pembangunan Desa.

“Akan dilakukan dikoordinasikan keseluruh instansi masing masing agar bisa direalisasikan”, papar H Mohammad Maesyal Rasyid.

Reporter : soleh

Editing : Wo

Publisher : Redaktur

Facebook Comments