by

Gelar Kemah Pelajar Bhumi Arema, PC IPNU – IPPNU Se-Malang Gandeng BNN

MALANG, BrataPos.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang. Bersinergi dengan IPNU – IPPNU Kabupaten Malang, unruk melaksanakan kegiatan Insert Konten P4GN.

Kegiatan tersebut, dikemas dalam acara Kemah Pelajar Bhumi Arema 2019 PC IPNU-IPPNU Kabupaten Malang. Pelaksanannya dari tanggal 16-18 Maret 2019 di Lapangan Sepak Bola Sumbernongko, Kecamatan Wajak, kabupaten Malang.

Acara yang dibuka langsung oleh Plt. Bupati Malang pada Jum’at (16/32019) lalu. Dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Malang, Ketua MUI, Ketua PCNU, Ketua MWC serta Muspika Wajak.

Acara berlangsung sukses dengan melibatkan 70 panitia. Serta diikuti oleh 200 pelajar dari 10 Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU di wilayah Kabupaten Malang.

Selain kemah pelajar, acara tersebut juga menampilkan beberapa pertunjukan kesenian serta berbagai lomba, yang bertemakan anti narkoba.

Kegiatan lomba meliputi, memasak estafet, Tapak tenda, Futsal Sarungan, Supporter ceria, Rangking 1 pelajar nadatul ulama yang ke NU’an, Foto kontes, untuk lomba Stand Up Comedy dan Fashion hijab.

Agus Priyono, S.Ikom Kasi P2M BNN Malang sekaligus sebaga juri acara, sangat bangga dengan kegiatan tersebut. Sebab, semua peserta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara demi acara.

Selain sebagai juri, Kami juga memberikan motivasi dan arahan kepada peserta kemah. Agar dapat menjadi insan atau generasi muda yg sehat dan kreatif.

“Selain itu, yang terpenting adanya semangat dari adik-adik Pelajar untuk menjauhi narkoba. Dengan begitu, mereka akan selalu berprestasi disegala bidang, tanpa Narkoba,” pungkasnya.

Reporter : Had/Al
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA