Tim Khusus 1901 Ngabret, Gelar Deklarasi Dukung H Jokowi- KH Maru’f Amin

by
IMG-20190317-WA0229

 

CIAMIS , Bratapos.com – Ratusan orang yang tergabung dalam  Tim Khusus (Timsus) 1901 Ngabret, gelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden, dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, yaitu Ir. H. JokoWidodo dan Prof.Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Mereka menggelar deklarasi diwilayah 4 Ciamis, yang meliputi Kecamatan Rajadesa, Rancah, Sukadana, Tambaksari, dan Cisaga.

Kegiatan deklarasi sendiri berlangsung di Aula Gedung Dakwah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (17/04/2019).

Relawan Timsus 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis, sangat optimistis bisa mendulang sekitar 55 persen suara dari para pemilih yang tersebar diwilayah Kabupaten Ciamis.

“Ini pernyataan sikap kami, dari mulai jajaran Timsus 1901 Ngabret Tingkat Kabupaten Ciamis, Korwil Kecamatan, hingga Kordes Desa, menyatakan deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan  Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden,  Jokowi- KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres Tahun 2019, sehingga, dapat melanjutkan kembali  memimpin di Indonesia,” Ungkap Ketua Timsus 1901 Ngabret Kabupaten  Ciamis, Kikim Tarkim.

Lanjut Kikim, walaupun perolehan suara Jokowi diwilayah Kabupaten Ciamis pada Pilpres Tahun 2014 lalu tidak bisa maksimal, target kami di Pilpres Tahun 2019 sekarang bisa maksimal. Oleh karena itu, kami relawan Timsus 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis, bertekad dan akan terus berjuang untuk meningkatkan perolehan hasil suara dan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, khususnya diwilayah Kabupaten Ciamis.

“Kami menargetkan di Kabupaten Ciamis ini, perolehan suara pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, mencapai 55 persen, sesuai dengan harapan kita bersama. Mudah-mudahan ini semua bisa tercapai,  dan sesuai dengan keinginan, serta harapan bersama”ujarnya

IMG-20190317-WA0230

Dikatakan Kikim, masyarakat di Indonesia, khususnya warga Kabupaten Ciamis, sudah melek dan sudah melihat bagaimana Jokowi melalukan pembangunan baik di infrastruktur maupun sosial, selama memimpin 1 periode kemarin.

“Ini yang menjadi unggulan kami, dan akan kami tawarkan, kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis, untuk melanjutkan perjuangan Jokowi hingga 5 tahun ke depan,” Jelasnya

Kikim, berpesan kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Timsus 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis, untuk melakukan kegiatan kampanye yang santun dan sopan, tanpa menyebar hoax, serta memaparkan seluruh program yang telah dilaksanakan Jokowi selama 5 Tahun kebelakang, guna meraih simpati dan dukungan dari masyarakat, sehingga bisa menang kembali di Pilpres Tahun 2019 ini. Tandasnya

Reporter : Sol / AM

Editing : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments