Miris, “Lukman Lung Warga Sengeti Pasca Kecelakan Hanya Bisa Duduk Diam Di Kursi Roda”

100

MUARO JAMBI, BrataPos.com – Lukman Lung warga Sengeti Rt 03 kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi. Lebih kurang 2 tahun hidup tanpa kaki. Dan hanya duduk di kursi roda. Selasa (12/03/2019).

Menurut Sulaiman anak dari Lukman Lung. Sudah pernah memohon bantuan kaki palsu kepada pihak kelurahan Sengeti namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak kelurahan .

Sulaiman, saat di comfirmasi BrataPos.com ” Sayo sudah pernah ngajukan kekelurahan supayo bapak sayo dapat bantuan kaki palsu. Karno sayo selaku anaknyo tidak sanggup nengok ke adaan bapak sayo ni.  Besar harapan sayo pak lurah bisa memberikan bantuan kepado bapak sayo. Sayo tengok sampe sekarang blum jugo turun bantuan tu. Sayo jugo sudah pernah ke kantor lurah tapi cuma ketemu samo stafnyo be kebetulan lurah lagi dak Ado di tempat “.

Aprizal ” staf kelurahan mengatokan dio sdah mengajukan bantuan tersebut kepada kementrian terkait melalui aplikasi, tapi sayangnya aplikasi tersebut sampai hari ini belum biso di bukak pungkasnyo” saat melihat kondisi Lukman Lung.

Hati para pengurus LSM Brantas saat berkunjung ke kediaman Lukman Lung  sangat tersentuh dengan keadaan yg di alaminya, seperti yang di jelaskan Muhammad Ardi selaku komandan satgas di LSM Brantas.

Saat di comfirmasi BrataPos.com (Muhammad Ardi) sayo meraso ibo melihat ke adaan ayahanda kito ni sudah 2 tahun cuma biso duduk diam di kursi.

Besar harapan sayo kepado pemerintahan setempat biso membantu dan meringankan beban ayahanda kito ni.” Pungkasnya. Begitulah ke adaan Lukman Lung warga Sengeti menurut pantauan di lapangan.

Reporter              : Amri Kusuma

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

 

Facebook Comments