Kedatangan K.H Ma’ruf Di Bandara FL Tobing Pinang Sori Disambut Meriah Oleh Masyarakat

by
IMG-20190310-WA0026-385x289

 

Tapanuli Tengah , Bratapos.com – Dalam rangka kunjungannya keberbagai daerah di Tapanuli Bagian Selatan dalam acara Tabligh Akbar, K.H Ma’ruf Amin sudah tiba di Bandara DR FL Tobing Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng).Info yang dihimpun, salah satu Calon Wakil Presiden ini tiba di bandara tersebut sekira Minggu (10/3) sekitar pukul 8:20 Wib.

Mendapat informasi tersebut, ribuan masyarakat berjubel mulai dari sejak subuh memadati terminal kedatangan pada bandara FL Tobing Pinangsori untuk menyambut kedatangan mantan Ketua MUI tersebut.

Salah seorang warga Kake (60) yang merupakan warga Tapteng kepada awak media ini terkait kedatangan Calon Wakil Presiden itu mengatakan. “Sosok K.H Ma’ruf Amin adalah tokoh agama panutan saya, berhubung saya juga lahir dan besar di lingkungan keluarga besar Nahdatul Ulama (NU),” katanya.

“Saya tidak bisa menjamin kemenangan buat sang kiyai, namun saya akan doakan supaya beliau mencapai apa yang beliau cita-citakan, banyaknya fitnahan, banyaknya cemoohan di sosial media tidak membuat beliau gentar, walaupun beliau sudah berusia lanjut, namun masih memiliki jiwa muda,” pungkasnya.

Ia mengutarakan, dirinya bersama keluarganya akan mendukung Ma’ruf Amin untuk menjadi Cawapres pada Pemilu 17 april 2019 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan adanya pendamping pemerintah pusat seorang sosok ulama besar, negara kita semakin kuat, semakin maju, semakin menjung-jung tinggi kemanusiaan yang adil dan beradab,” ujarnya.

“Harapan saya, jika nanti Jokowi-Ma’ruf Amin memimpin, kita minta masyarakat semakin diperhatikan, semakin diutamakan sehingga tercipta masyarakat yang adil makmur di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Reporter : Iwan

Editor : zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments