Ir. H. Ilham Chair. MM, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dari Partai Golkar, Gelar Bimtek Relawan

0
453

TANGERANG, BrataPos.com – Bimbingan Teknis (Bimtek), dalam pemenangan Ir. H. Ilham Chair. MM sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, No urut 1 dari Partai Golkar Kabupaten Tangerang untuk wilayah Dapil 6 meliputi empat Kecamatan yaitu : Legok, Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk, dengan tujuan membangun suara dukungan dari relawan disetiap Desa/Kelurahan pada saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Minggu (10/3/19) di Aula Kediaman H Ismet Iskandar Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerag.

Menurut Kordinator Kecamatan Kelapa Dua Q-Benk Alfonso menyampaikan, melalui Bimbingan Teknis untuk mendukung suara H ILham Chair menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Kami harus memilih pak H ILham sebagai anggota dewan, dimana pergerakan Relawan Pemenangan sangat dibutuhkan, maka kita wajib mencoblos pada pemilu 17 April 2019, di TPS,” tegasnya.

Disamping itu, H ILham Chair Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, saya mengapresiasi dengan kehadiran Relawan dan Pengurus Korcam dalam Bimbingan Teknis ini.

“Dimana dukungan relawan, menjadi barometer pemenangan suara. Jika para Relawan melihat saya di jalan, diharapkan tegur dan ingatkan, karena sifat manusia tidak luput dari Lupa,” ungkapnya.

IMG-20190310-WA0017

Sementara itu, diadakan tanya jawab dari relawan terkait tata cara pemilihan dan diadakan Simulasi Pemilihan dan yang diperagakan.

“Agar pada pemiihan dapat dipahami, dimana pencoblosan H. ILham Chair dapat kepilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019-2024. Apalagi sampai menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang,” papar Mulyatun selaku Tutor.

Reporter : Soleh/Alf
Editing : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments