Prestasi terbaik yang dicapai SMPN  15 jadi kebanggaan tersendiri

by
AMRIS TANJUNG Spd bersama tim bratapos / Foto pak wo
AMRIS TANJUNG Spd bersama tim bratapos / Foto pak wo

 

Lubuk linggau , Bratapos.com  – Kepala sekolah SMPN 15 AMRIS Tanjung Spd ,saat diwawancarai oleh media portal ini mengatakan Bahwa sekolah SMPN  15 walaupun Lokasinya berada diujung Desa Marga Bhakti tepatnya diwilayah kerja Kota Lubuklinggau Utara I,Namun sekolah sudah  meraih prestasi yang membanggakan diantaranya peringkat Keempat terbaik UNBK,walaupun UNBK yang dilaksanakan masih menginduk ke SMAN 4.

AMRIS TANJUNG Spd sangat mengharapkan kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau tidak membeda-bedahkan kepada seluruh Sekolah SMP yang ada di Kota Lubuklinggau baik SWASTA Maupun  NEGERI.

Kepala Sekolah SMPN 15 sudah berusaha mengurus akreditasi sekolah namun hanya mencapai akreditasi C diKarenakan ada beberapa Fasilitas yang belum ada diantaranya Gedung Laboratorium dan  Perpustakaan.

Ide dan gagasan yang brilian seorang AMRIS TANJUNG Spd tidak lagi diragukan karena dengan pengalaman dan jam kerja yang sudah cukup lama.Karena sebelumnya AMRIS TANJUNG Spd sudah pernah menjabat menjadi Kepala Sekolah dibeberapa Sekolah SMPN di Kabupaten Rejang lebong Tepatnya di SMPN Padang Ulak Tanding yang dikenal (PUT).

Tekad yang sangat besar beliau akan membangun SMPN 15 lebih maju.Sehingga dapat menciptakan generasi yang profesional dan memiliki dedikasi tinggi.

AMRIS TANJUNG Spd juga ingin memiliki Fasilitas internet untuk sekolah nya agar nantinya SMPN 15 Bisa melaksanakan UNBK Mandiri,begitu juga beberapa kegiatan sekolah yang didukung dengan adanya jaringan internet baik pelaksanaan Mi Semester berbasis Komputer,Begitu pula harapan saya kepada rekan Media ini untuk dapat membantu sekolah saya melalui publikasi agar Pemerintah Kota Lubuklinggau terus perduli dengan SMPN 15,tegasnya.

Reporter : @Spd

Editor : Zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments