Program 2019, Desa Labansari Prioritaskan Infrastruktur

360

BEKASI,BrataPos.com – Desa Labansari Prioritaskan Infrastruktur untuk program 2019. Seperti pembangunan jembatan, jalan dan pembangunan sarana pendidikan anak usia dini (Paud).

Infrastruktur diutamakan skala prioritas, Jembatan BKG 6 untuk sarana pertanian. Desa Labansari terletak di Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Menurut Deni Yoga Swara selaku Sekertaris Desa Labansari, dirinya memaparkan program program yang akan berjalan di tahun 2019.

“Program yang utama sekali skala prioritas yaitu jembatan BKG 6, karena sangat penting untuk pengairan sawah para petani,”ungkapnya. Senin (4/3/2019) di Kantor Desa.

Sebenarnya, lanjut Deni. Masih banyak program-program kita ini, seperti jalan lingkungan, bangunan untuk Paud, dan juga Posyandu yang mudah-mudahan terealisasi di tahun 2019 ini.

Sekretaris Desa
Sekretaris Desa

Deni pun menambahkan, program ini harus kesepakatan dari Badan Permusawaratan Desa dan Karang Taruna.

“Program ini pun kita harus rapatkan terlebih dahulu, mulai dari Aparat Desa, BPD, Karang Taruna dan masyarakat, untuk kesepakatan bersama,”tambahnya.

Sementara itu, Abdul Manan (32). Warga Kampung jati Rt.01/02 Dusun 1, sangat mengapresiasikan kinerja pemerintahan Desa Labansari.

“Saya masyarakat Labansari sangat mendukung dengan kinerja pemerintahan Desa Labansari, dengan program-program yang akan di kerjakan pada tahun 2019. Mudah-mudahan semua terealisasi tidak ada  hambatan,”ujarnya.

Masih kata Manan, memang BKG 6 sangat besar manfaatnya untuk kepentingan para petani yang ada di wilayah ini, soalnya para petani di sini selalu bergotong royong memanfaatkan fasilitas yang ada, dan kita sangat membutuhkan itu.

Reporter              : Wro/zw

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

Facebook Comments