DUA PULUH HARI PENCARIAN ORANG HILANG BELUM MEMBUAHKAN HASIL.

by
*
*

 

Kaltim , Bratapos.com – Pencarian orang hilang sampai saat ini belum membuahkan hasil.perkiraan titik hilangnya di perkirakan posisi terakhir ada di kilo meter 90.kronologi kejadian pertama kali korban bertujuan berburu dan mencari burung korban atas nama Jamal menurut saksi saksi berdua bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha mx yang di ketemukan di dalam jurang beserta baju dan celana si korban.

Untuk kelanjutan pencarian sampai saat ini melibatkan masyarakat pihak kepolisian Polsek Long Bagun dan Pamtas.sejauh ini pencarian masih belum ada titik terang keberadaan korban .

Tim pencarian masih berupaya terus melakukan pencarian di titik titik yang di duga sering di singgahi korban.dugaan sementara dari saksi saksi yang memberikan keterangan menjelaskan ,bahwa Jamal atau si korban sebelum ada kejadian sempat berdua di km 90 areal jalan PT.sumalindo global .

Untuk informasi lebih jelas wartawan media Brata pos menemui pamtas dan Polsek belum bisa menjelaskan lebih detail di karenakan belum di ketemukannya si korban .dan salah satu teman korban informasi dari pihak terkait sudah pulang ke Kalteng sebelum kejadian .( bersambung )

Repoter : Sulis

Editor : Zai

Publisher : Redaksi

Facebook Comments