by

H Ihsan Nuralam Dari BAZNAS Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Di Kampung Gurubuk

TANGERANG,  BrataPos.com – Bedah rumah dari program Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Tangerang, untuk membantu masyarakat tidak layak huni salah satu warga Ibu Ma’anih di Rt 02 / 05 Kampung Gurubuk, Bojong Nangka Kelapa Dua, yang diawali Peletakan Batu Pertama Selasa (26/2/19) pukul 08.00 Wib.

Menurut Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Tangerang H Ihsan Nuralam Jaelani  menyampaikan bahwa ini sudah diverifikasi melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dimasing masing Kecamatan melalui program bedah rumah.

” Dengan anggaran yang besaran 20 juta, ini dapat menjadikan ruh, dengan mengawali program bedah rumah mengapresiasi dan memotivasi bagi kita semua,” jelasnya.

Disamping itu Bedah Rumah yang berada diKabupaten Tangerang, H. Ihsan mengatakan baru 10 Kecamatan yang  mendapatkan program bedah rumah.

H Ihsan Nuralam Dari BAZNAS Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah

” Bahkan sudah diglontorkan anggaran dengan total 200 juta untuk 10 rumah yang sudah diajukan UPZ Kecamatan,” pungkasnya

Sementara Camat Kelapa Dua H.Dadan Gandana mengungkapkan  kami sangat berterima kasih dengan program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Tangerang.

” Ini merupakan wujud nyata dari Baznas dengan mengglontorkan anggaran bagi warga yang tidak memiliki rumah layak huni, dimana semua tanggung jawab kita semua untuk turut membantu dan mendukung demi kelancaran bedah rumah, seperti di Kampung Gurubuk Kelurahan Bojong Nangka,” papar H.Dadan Gandana.

Reporter             : Soleh

Editor                  : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA