Menghindari Rawannya Begal, Kades Karangmukti Harapkan PJU di Wilayahnya

by
IMG-20190226-WA0007

BEKASI, BrataPos.com – Menghindari Pencurian kendaraan bermotor, Sumardi selaku Kepala Desa (Kades) Karangmukti berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar mengalokasikan Penerangan Jalan Umum (PJU).

Pentingnya penerangan Jalan yang melintasi tiga Desa, meliputi Desa Karangmukti, Desa Karangsatu dan Desa Karangbahagia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Pentingnya PJU di Desa kami, untuk menghindari curanmor. Soalnya sekarang kan lagi ramai begal, yang sangat meresahkan warga. Terutama di Dusun 1, 2 dan 3, karena kalau sudah larut malam jalan tersebut sangat sepi,” ungkap Sumardi. Selasa (26/2/2019) di kantor Desa.

Lebih lanjut Sumardi menerangkan, bahwa sebenarnya jalan ini, jalan utama untuk menuju Kecamatan Karangbahagia, saya berharap agar Pemerintah Daerah bisa segera mengalokasikan anggaran untuk PJU yang ada di wilayah kami ini.

Terkait pentingnya PJU, Anwar Ketua Rt.01 Rw.03 meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera memperhatikan Peneranagan di jalan tersebut.

Karena sangat pentingnya penerangan di jalan utama ini, semoga Pemda bisa respon, dan bisa langsung di perhatikan. Untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kalau malam itu motor yang jalan satu atau dua motor saja, terkadang karyawan pulang kerja malam, jujur kami sebagai Rt dan warga khawatir sekali dengan perjalanan yang gelap tanpa adanya penerangan ini,” pungkasnya.

Reporter : wro/zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

Facebook Comments