Ketum Majelis Munajat Indonesia, Laksanakan Pengukuhan 4 Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Barat

by
IMG_20190223_173739

BEKASI, BrataPos.com – Ketua Umum (Ketum) Majelis Munajat Indonesia Drs.H. Usamah Hisyam, melakukan Pengukuhan untuk pengurus Provinsi Jawa Barat dan 4 Kabupaten, Kota.

Acara berlangsung di kantor sekertariat Pengurus Wilayah Jawa Barat, yang bertempat di Jln. Raya Kedungwaringin-Pebayuran No.109 Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Dalam Pengukuhan 4 Kabupaten dan Kota,
yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Menurut Usamah, Majelis Munajat ini didirikan karena keprihatinan terhadap kondisi umat menjelang Pemilu, Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Awal Januari saya mendirikan Majelis Munajat, karena keprihatinan kita terhadap kondisi umat islam menjelang Pilpres, seakan-akan kita terpecah, dan ini untuk keselamatan bngsa dan negara kita,” ungkapnya. Sabtu (23/2/2019) usai acara tersebut.

Kemudian, masih kata Usamah, kita laporkan ke Bapak Presiden dan Pak Ma’ruf Amin, beliau sepakat untuk langkah-langkah didirikannya Majelis Munajat Indonesia.

IMG-20190223-WA0024

Oleh sebab itu, Majelis Munajat ini merekrut Ustad-ustad Kampung sebagai kordinator untuk bermunajat setiap malam Jumat, dan mengarahkan Umat di masjid-masjid agar Pilpres dan pileg ini bisa menjaga persatuan Bangsa.

Program Majelis Munajat kedepannya akan membentuk 1000 Bank Wakaf Syariah di seluruh pesantren, untuk menggerakan ekonomi syariah Islam.

Haetami Abdalah, selaku Ketua Pengurus Provinsi Jawa Barat menjelaskan, Majelis Munajat sudah jelas Pendukung dan mendukung untuk Pasangan Calon (Paslon) Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Kita tidak boleh di adu domba oleh siapa pun, karena sama-sama punya kepentingan, baik dari satu atau dua adalah untuk membangun bangsa. Kalau membangun bangsa kita rusak dulu, kita akan repot membangunnya. Oleh karena itu, kita saling menjaga, kita sportif, kita adalah bersaudara,” ujarnya.

Lanjut Haetami, sudah jelas Majelis Munajat adalah pendukung dan mendukung untuk Paslon Jokowi – Ma’ruf Amin yang harus menang.

Reporter : zw

Editor : jas

Publisher : redaksi

Facebook Comments