Rispanel Arya S.ST MM, Hadiri Musrenbang Kecamatan Curug 2019 Kawal Usulan Warga

0
118

TANGERANG, BrataPos.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) wilayah Kecamatan Curug yang dihadiri Anggota DPR D Kabupaten Tangerang dari Wilayah V, dengan mengundang wakil rakyat, akan lebih terserap aspirasi warga dan terprogram.

Demkian dikatakan Camat Curug Rahyuni, seusai Musrenbang, Rabu (20/2/2019) di Aula Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Hal inipun ditanggapi salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya S.ST., MM menyampaikan, dengan musrenbang ini akan ada pemerataan dalam pengajuan setiap usulan.

“Kami akan mengawal apa yang menjadi prioritas bagi masyarakat disetiap wilayah, agar tidak hilang setelah ketingkat pemda,” tegasnya.

IMG-20190221-WA0002

Disamping itu sebagai wakil rakyat, Rispanel mengatakan dimana akan memasukan ke pagu dewan, kalau memang belum masuk ke usulan.

“Saya akan perjuangkan usulan warga, dimana melalui pagu dewan selalu terbangun disetiap wilayah seperti infrastruktur dan bidang lainnya,” katanya.

Selain itu, usulan yang masuk ada beberapa titiik diwilayah Kecamatan Curug, Rispanel Arya dari Komisi Dua itu menyampaikan, semua sudah menjadi tugas dewan untuk mengawal.

“Tentunya sampai ketingkat pemda, dimana usulan yang akan direalisasikan tahun 2020, agar semua mendapatkan pemerataan dalam pembangunan diwilayahnya,” papar Rispanel Arya S.ST MM selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Reporter : soleh

Editor : jas

Publisher : redaksi

Facebook Comments