Warga Desa Pagedangan Hadiri MusrenbangDes 2019, Terkait Sarana Prasarana Pembangunan

by
IMG-20190212-WA0121

TANGERANG, BrataPos.com – Awal rencana pembangunan yang menjadi skala prioritas Desa Pagedangan, menggelar Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Desa 2019.

Dengan mengedepankan kepentingan lingkungan ditingkat Rw, Rt dan sekitarnya, lebih tepat sasarannya dan harus sinergi RPJMD Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan Kepala Desa H. Ahmad Anwar, Selasa (12/2/2019) di Aula Kantor Desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang – Banten.

H. Ahmad Anwar juga menyampaikan semua ini harus ada dukungan dari seluruh element masyarakat.

“Agar semua rencana pembangunan diwilayah dapat sesuai program Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Terutama pembangunan yang dianggarkan dana desa,” kata Kades Pagedangan.

Masih H. Ahmad Anwar, bahwa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Saya berharap semua program dapat sinergi apa yang sudah direncanakan oleh Pemda, agar selaras demi pembangunan yang Gemilang,” paparnya.

Selain itu Perwakilan Kecamatan Pagedangan Ufur menuturkan, dengan musyawarah ini dapat mengawal aspirasi warga.

“Bahkan kami selalu mendukung program desa yang akan dilakukan maupun direncanakan. Dan kita kawal dari kecamatan, daerah, sehingga dapat sinergi sesuai RPJMD Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Sementara yang hadir di Musyawarah Rencana Pembangunan Desa 2019 diantaranya Kepala Desa Pagedangan H Ahmad Anwar, Sekdes Pagedangan, Perwakilan Kecamatan Pagedangan H Samsudin, Ufur, Binamas, Babinsa, seluruh Rw, Rt, Jaro se-Desa Pagedangan.

Reporter : soleh

Editor : jas

Publisher : redaksi

Facebook Comments