by

Kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Di Pendopo Agung Bupati Sampang

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam kunjungannya H. SURYA PALOH. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem). H. HASAN AMINUDDIN Msi. Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi NasDem beserta seluruh rombongan di pendopo agung Bupati Sampang, dalam rangka silaturrahmi pada Bupati dan Wakil Bupati Sampang, tiba di pendopo jam 19:30 WIB.

Turut hadir dalam acara silaturrahmi, kepala OPD, tokoh ulama, dan tokoh masyarakat. Dalam kunjungannya, di kabupaten Sampang Ketua Umum partai Nasdem H. Surya Paloh, ingin mengkonsolidasikan barisan anak bangsa agar memiliki ikatan emosional pada NKRI.

“Selalu saya tekankan kepada anak negeri, sayangi negara ini yang selama ini memberikan nikmat pada kita semua,” katanya. Tidak ada negara senikmat negara kita yaitu indonesia, ujarnya.

H Surya Paloh tekankan, sudah sepatutnya setiap masyarakat negara Indonesia untuk selalu bersyukur dan wajib untuk meneruskan cita-cita para proklamator kita.

“Tentu dengan cara membangun kesadaran hak-hak masyarakat sebagai warga negara, dan hak kewajiban yang bisa membuat negara kita maju,” imbuhnya.

IMG-20190210-WA0012

Bupati Sampang H Slamet Junaidi berpesan untuk bisa membantu membangun Kota Sampang secara bersama. Karena menurut Bupati kota ini adalah kota yang tertinggal.

“Selain minta saran dan motivasi kepada pak Ketum Nasdem. Saya juga ingin meminta Bantuan tentunya untuk kemajuan Sampang kedepannya,” pintanya.

Ketua Umum Nasdem H. Surya Paloh juga menambahkan untuk membuat indonesia menjadi negara yang kokoh maka setiap tokoh masyarakat wajib untuk memberikan nilai nilai tentang keteladanan karena hal itu dilakukan agar memiliki pedoman yang dapat mereka perankan sendiri.

Reporter : Far

Editor : Nurdiana

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA