Dua Orang Dilarikan Ke RSUD Pamekasan, Disebabkan Terlibat Laka Lantas

by
IMG-20190206-WA0018

PAMEKASAN, Bratapos.com – Telah terjadi kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (06/02/2019).

Laka lantas tersebut terjadi antara Syaiful Bahri (24) yang berboncengan dengan Halima (30) warga Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Sepeda motor yang dikemudikan pengendara asal Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan itu, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Mojo (55) dan Maftuhah (50), warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, laka lantas terjadi karena salah seorang pengendara sepeda motor kurang hati-hati.

“Pengemudi sepeda motor No. Pol. M 2263 BE, Syaiful, saat berjalan dari arah utara ke selatan berbelok ke kanan atau arah barat kurang memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah belakang. Sehingga, terjadi laka lantas dengan sepeda motor No. Pol.  M 4333 AY dari arah utara ke selatan yang dikendarai oleh Mojo,” jelas AKP Didik, Rabu (06/02/2019).

Akibatnya, tabrakan antara kedua sepeda motor tak terhindarkan dan menyebabkan korban luka-luka. Selain itu, mereka mengalami kerugian materiel akibat kerusakan pada sepeda motor masing-masing.

“Saat ini barang bukti sudah kami bawa ke Kantor Unit Laka,” ungkap AKP Didik.

 

Reporter : Anton

Editor : Nurdiana

Publisher : Redaksi

Facebook Comments