by

Keluarga Korban Dan GPN, Menaruh Harapan Pada Wabub Yang Baru

SAMPANG, BrataPos.com – Bupati dan Wakil Bupati Sampang usai dilantik memiliki target utama dalam menjalankan pemerintahan. Dua diantaranya Pendidikan dan pelayanan Kesehatan di Kabupaten Sampang  ( Senin 04/02/2019 )

Dibalik banyaknya keluhan dikalangan masyarakat mengenai pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Muhammad Zyn. Pada hari pertama bertugas Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat melakukan peninjauan serta memberikan arahan pembinaan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sampang.

Namun menurut Generasi Peduli Negeri dan Ormas Bela Negara Berharap agar Wakil Bupati H Abdullah Hidayat sebelum memberikan pembinaan tolong agar memberikan sangsi tegas kepada pihak atau oknum yang ada di RSUD yang banyak melakukan kelalaian selama ini.

Rolis Sanjaya Ketua Generasi Peduli Negeri mengatakan,” kalau hanya di berikan arahan atau mau dibina saja sepertinya tidak akan menyelesaikan masalah di RSUD sampang, tapi harus di sanksi hukum agar ada efek jerah.

Mengacu pada kasus yang menimpa adik safira maka Harus ada yang bertanggung jawab atas kesalahan yang telah di lakukan oleh RSUD Sampang, tambahnya.

Sudah banyak keluhan dari masyarakat dan korban atas dugaan kelalaian dan pembiaran di rumah sakit sampang ini, katanya.

Disisi lain Bostomi Dari Ormas Bela Negara juga kwatirkan jika hanya sebatas arahan itu belum cukup jera atas dugaan mal praktek di RSUD tersebut, ujarnya.

Lebih baik ganti Direktur yang baru, dan untuk kasus adik safira tolong usut tuntas, tegasnya dia.

IMG-20190204-WA0049

Hj. Nurul sebagai keluarga korban mengatakan, saya pribadi salut pada pak wabub baru kita ini. Hari pertama kerja sudah melakukan sidak ke RSUD Sampang, ungkapnya.

Saya berharap sebagai keluarga dari Safira Nawal Izza, untuk menindak tegas dan memberikan sanksi kepada oknum ataupun penanggung jawab RSUD Sampang, yang dengan sengaja melakukan penelantaran hingga ananda kami Safira meninggal, ujarnya

Jadi tidak cukup sidak, sidak dan sidak saja, kemudian lenyap tiada beritanya, imbuhnya.

Segera rombak menajemennya, bukan hanya di bina tapi di singkirkan saja bagi oknum yang kurang bertanggung jawab, pintanya.

Reporter :  tim

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA