Kini Sudah Tutup Usia Pasutri Lumpuh Di Pamekasan

by
2019-01-30 21.43.20

PAMEKASAN, Bratapos.com – Masih ingat dengan pasutri lansia lumpuh yang tinggal di kandang ayam, tepatnya di Dusun Soloh Timur, Desa Murtajih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur?

Sungguh miris, sebab kini mereka berdua yang pernah diberitakan sejumlah media sekitar setahun lalu sudah tutup usia.

Sebelumnya, Matnajib (82) si suami sudah lebih dulu meninggal dunia setahun lalu. Hari ini, Rabu (30/01/2019) giliran Lamsani (82) si istri, yang meninggal menyusul kepergian sang suami.

Kabar duka ini diterima oleh Wiwin, relawan yang  yang selama ini membantu kedua lansia tersebut, agar bisa bertahan hidup dan lebih layak.

“Saya dapat kabar dari salah satu tetangga kedua lansia tersebut melalui telepon bahwasannya nenek Lamsani sudah meninggal dunia hari ini, tepatnya pukul 10:00 WIB pagi tadi,” ungkap Wiwin, Rabu (30/01/2019).

Ia mengaku sedih atas kepergian nenek Lamsani. Sebab setelah satu tahun lalu Matnajib yang meninggal, pada hari ini Lamsani pun juga tutup usia.

“Mereka sudah sepuh, semoga semua amal kebaikan mereka berdua diterima di sisi Allah,” doa Wiwin.

Ia pun mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang pernah membantu meringankan beban kedua lansia tersebut selama ini. Apa yang sudah diberikan kepada kedua almarhum lansia lumpuh itu, diyakini Wiwin tidak akan sia-sia.

“Mewakili keduanya saya mengucapkan terima  kasih kepada pihak-pihak yang selama ini sudah membantu meringankan beban kehidupan di masa tua mereka. Sehingga, kehidupan kedua lansia tersebut lebih layak dari sebelumnya,” ucap Wiwin dengan wajah sedih. (Anton).

Facebook Comments