HUT SMAN 1 Pebayuran Ke -16, Hadirakan Utopia

423

BEKASI, BrataPos.com – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pebayuran mengadakan acara Hari Ulang Tahun (HUT Ke-16) yang di selenggrakan di lapangan sekolah. Kamis (24/01/2019)

Acara tersebut di hadiri para kepala sekolah se-Kecamatan Pebayuran, Polisi Sektor (Polsek), Babinsa TNI AD, dan seluruh Siswa Siswi SMAN1 Pebayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Acara di lanjut dengan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Fajar H.T.M.Pd selaku Kepala Sekolah, simbolis acara ulang tahun yang ke-16.

Fajar pun berharap dalm sambutannya, semoga SMA 1 Pebayuran kedepannya lebih maju lagi dan menciptakan Orang-Orang yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama

“Semoga SMAN 1 Pebayuran kedepannya lebih maju lagi, sehingga menciptakan Orang-Orang yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama, dan di cintai oleh Masyarakat,” harapnya

Dan Ulang Tahun ini masih kata fajar, tidak lupa ini adalah tombak sejarah buat saya pertama kali menjadi kepala sekolah, dan saya sangat apresiasikan acara-acara adat seperti ini, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu guru,” ungkapnya.

Acara demi acara berlangsung begitu meriah dan berjalan kondusif serta mendatangkan Utopia, Gruop Band Besar yang ternama di Indonesia.

Menurut Anisa Siswi Kelas 11, dirinya sangat bangga dan senang dengan acara Ulang Tahun yang di laksanakan di sekolahnya.

“iya saya seneng dan bangga dengan Sekolah SMAN 1 Pebayuran, acaranya begitu meriah di tambah lagi ada Band Utopia, pokoknya mantap deh,” tutupnya dengan ceria.

Reporter : zw

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

Facebook Comments