Ngobrol di Warung Kopi, Camat Cikarang Pusat Ajak Warga Berperan Aktif Untuk Pemilu 2019

0
156

BEKASI, BrataPos.com – Masyarakat Cikarang Pusat diharapkan ikut berperan aktif serta mengawal dan berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Sehubungan hal tersebut, Camat Cikarang Pusat bersama Kapolsek Cikarang Pusat gencar melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat.

“Penting bagi kami untuk menyosialisasikan, karena kami berharap seluruh lapisan masyarakat mengetahui bahwa proses pemilu sudah berjalan. Publik turut berpartisipasi dan mengawal,” kata Camat Cikarang Pusat Endin Samsudin. Bersama Kapolsek Cikarang Pusat AKP Soemantri, S.H, Kepala Desa Pasirtanjung dan tokoh masyarakat Cikarang Pusat, H. Amin Mulyadi di sebuah warung milik warga, Desa Pasir Tanjung, Rabu (23/1/2019).

Peran masyarakat dalam Pemilu 2019 yang dimaksud Camat Cikarang Pusat di antaranya adalah mengetahui bagaimana cara mencoblos calon wakil rakyat dan calon Presidennya dan datang ke TPS pada tanggal 7 April 2019.

“Sehingga saat hari pelaksanaan, masyarakat sudah mengerti dan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019 meningkat,” ungkap dia.

Ia berharap kepada seluruh elemen di Kecamatan Cikarang Pusat seperti organisasi masyarakat, LSM, serta media juga ikut aktif melakukan pengawasan setiap tahapan Pemilu 2019.

Reporter : zw

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

Facebook Comments