GPN Beri Apresiasi, Terhadap Timsus Curanmor Polres Sampang

1000

SAMPANG, BrataPos.com – Rabu (23/1/2019) atas kinerja Polres Sampang memang pantas kita acungi jempol. Baru seminggu membentuk timsus curanmor, apa yang jadi keresahan masyarakat sampang, kini menjadi kebanggan tersendiri Polres Sampang yang berhasil mengungkap sindikat curanmor kakap yang selama ini meresahkan masyarakat .

Katua GPN Rolis Sanjaya mengaprisiasi kinerja polres Sampang yang luar biasa. Saya mengucapkan terimakasih untuk Polres Sampang yang telah membentuk timsus curanmor, yang dimana seminggu dibentuk beberapa curanmor yang meresahkan masyarakat terciduk.

“Kami sangat bangga dan sekaligus salut kepada tim yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Rolis dengan bangga.

IMG-20190123-WA0110

Saat kami menemui Waka Polres Sampang Kompol Suhartono, S.ag memberikan pesan pada masyarakat Sampang khususnya supaya tetap selalu waspada terhadap curanmor.

“Pesan saya untuk masyarakat Sampang saya harapkan dengan banyaknya kejadian seperti itu jadilah polisi dirinya sendiri. Artinya polisi perlu adanya kerja sama dengan masyarakat, minimal itu menjaga barangnya sendiri jangan mudah menyepelekan tentang ada kejadian curanmor,” pintanya.

Kami juga melakukan patroli keliling namun waktu durasinya kan gak mungkin bisa banyak. “Jadi kami berharap pada masyarakat Sampang jadilah polisi dalam dirinya sendiri,” pungkasnya.

Reporter : far/hen

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

Facebook Comments