Dua Tewas Korban Kecelakaan, Diantaranya Anggota DPRD Kota Banjar

by
IMG-20190123-WA0113

PURWAKARTA, BrataPos.com – Kejadian Laka Lantas diwilayah hukum Polres Purwakarta, tepatnya di Jalan Tol Cipularang Km 94.800 jalur B, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat, Rabu (23/1/2019 Pukul 06.30 WIB.

Kronologis kecelakaan yang berawal sebuah kendaraan Toyota kijang Innova Nopol Z 7 X yang dikemudikan Galuh Jaya Sentana (22), dengan membawa penumpang dua orang Dedi Wahyudi (45) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Anwar Hartono seorang Anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi PDIP, menuju arah Jakarta.

Sewaktu di jalan agak menikung dan menurun diduga mengantuk menabrak bagian belakang sebelah kanan Kendaraan Mitsubishi truk fuso Nopol Z 9102 HB yang dikemudikan oleh Nanang yang datang dari arah yang sama melaju di lajur satu atau lajur lambat.

Akibat dari kejadian tersebut 2 orang penumpang Kendaraan Toyota Kijang Innova meninggal dunia di tempat kejadian perkara dan pengemudinya mengalami luka – luka. Kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Pengemudi Kendaraan  Toyota kijang Innova Nopol  Z 7 X Galuh Jaya Santana seorang warga Jalan Setia No. 671 RT. 02/010 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar kondisi Luka Berat yang membawa dua penumpang Anwar Hartono yang bertempat tinggal Lingkungan Sukarame Rt.001 Rw.013 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar, Kota Banjar kondisi Meninggal Dunia (MD) dan Dedi Wahyudi yang bertempat tinggal Lingkungan Cimenyan 1 Rt.004 Rw.005 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar Kota Banjar kondisi Meninggal Dunia (MD).

IMG-20190123-WA0114

Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Truk fuso Nopol  Z 9102 HB Nanang (43) pengemudi yang bertempat tinggal di Jalan Cagak Rt.002 Rw.002 Desa Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya – Jawa Barat.

Sementara upaya yang dilakukan diantaranya lakukan kordinasi dengan Unit Laka.

Memberi Jaminan kepada Korban Lalulintas, Berkoordinasi dengan Perwakilan Tasikmalaya untuk AW Menerbitkan GL RS Thamrin Purwakarta untuk korban LB.

Reporter : Alfan/Soleh/Hartono

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

Facebook Comments