Cawapres No Urut 2, Hadiri Deklarasi RGP Se-Madura

0
558

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam rangka deklarasi RGP 2019 se-Madura yang bertajubkan ayo maju bareng #2019 Ganti Presiden bersama emak-emak dari partai pengusung tergabung sebagai (RGP) Relawan Ganti Presiden, selasa 1/12/2019 20:00 WIB di posko pemenangan Prabowo-Sandiono Jn. Selong Permai ll siap menangkan capres-cawapres Prabowo-Sandi di madura, khususnya di kabupaten Sampang.

Kegiatan Deklarasi RGP yang di hadiri oleh bang SANDIAGO UNO di Badan Pemenangan PRABOWO-SANDI dan dihadiri pula RGP Sampang, RGP Sumenep yang masing-masing RGP terdiri dari emak emak.

Cukup antusias untuk memberikan suaranya sebagai relawan dari partai pengusung se-Madura. Tatik Maryana sebagai wakil ketua pelaksanaan deklarasi RGP se-Madura raya memberikan keteranganya.

“Kita harus menjaga dan kita mendukung PRABOWO-SANDI sebagai presiden indonesia raya,” ungkapnya. Semoga rakyat indonesia bisa memenangkan PRABOWO-SANDI khususnya di kabupaten Sampang, harapnya.

Terpisah H. Ansori SH ketua PC Satria di kabupaten Sampang memberikan keterangan pada media Brata Pos. Saya sebagai ketua PC satria Sampang sangat mendukung dan antusias dengan adanya deglarasi RGP 2019 se-Madura.

“Dengan adanya RGP yang banyak di hadiri emak-emak dari empat kabupaten Saya berharap, PRABOWO SANDI bisa menang di Madura ini, juga menjadi bukti bahwa masyarakat Madura siap memenangkan PRABOWO SANDI,” harapnya.

Semangat yang luar biasa emak-emak RGP Relawan Ganti Presiden yang mampu memberikan apresiasinya sebagai relawan tanpa pamrih. Acara ini di selengarakan atas antusias emak-emak dari partai pengusung PRABOWO-SANDI untuk maju bareng #2019 Ganti Presiden.

IMG-20190102-WA0003

Dalam deklarasinya RGP menyatakan sikap keprihatinan atas kemiskinan, ketidakadilan, ketidak-berpihakan, dan ancaman terhadap kedaulatan, serta kritis kepemimpinan yang terjadi saat ini di bumi NKRI.

“Oleh karena itu, kami bertekad akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur, dan berakhlak mulia,” katanya.

Dengan memohon ridho Allah SWT dan dukungan dari seluruh rakyat, kami siap mengawal jalannya proses PEMILIHAN UMUM yang jujur, adil, dan bebas dari segala bentuk kecurangan, hingga terwujudnya pergantian presiden republik Indonesia secara sah dan konstitusional pada tanggal 17 april 2019,

demikian isi dari deklarasi yang di bacakan oleh Wakil ketua pelaksanaan deklarasi Tatik Maryana. Setelah kedatangan dari SANDIAGO UNO, setelahnya bang SANDI memberikan arahan supaya di kabupaten Sampang tetap pada pemenangan PRABOWO-SANDI tidak lupa pula beliau juga ucapkan yel yel yang sudah jadi ciri khas untuk kemenangan capres dan cawapres 2019.

Reporter : ryn/far

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

Facebook Comments