PENGENDARA KELUHKAN PALAYANAN SPBU DI JALAN JAKSA AGUNG SUPRAPTO (PLIYANG)

by
IMG_20181230_104307

SAMPANG, BrataPos.com – Pelayanan salah satu SPBU yang berada di Sampang , dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, SPBU yang seharusnya mendahulukan pengendara motor atau mobil, namun ternyata lebih mengutamakan pembeli yang membawa jerigen/drum kecil. Kekecewaan itu diungkapkan soleh (38) warga Buker, Minggu (30/12/2018), usai mengisi premium.

“Saya kecewa dengan pelayanan yang ada di SPBU ini. Usai antri panjang, malah pembeli yang bawa jerigen yang didahulukan dengan santai oleh pegawai SPBU Jl. Agung Suprapto Kampung Pliyang, Kecamatan Sampang,” keluhnya.

Lebih lanjut Soleh juga menyayangkan dengan apa yang disampaikan oleh petugas yang ada di SPBU tersebut. Menurutnya, SPBU ini di peruntukan oleh pengguna langsung.

“Yang lebih parah lagi, salah satu petugas ngomongnya kurang pas dengan fungsi SPBU. Masak petugas bilang kalau hanya beli 10 Ribu sana yang sebelah aja,” katanya petugas SPBU yang terkesan mengusir pengendara, padahal pengisian bensin hanya satu.

“Saya sudah terlanjur ngisi drum,” ungkapnya Soleh menirukan apa yang di katakan petugas tersebut. Kendati demikian pada saat itu para pengendara sudah antri tapi masih saja petugas SPBU masih mengisi drum kecil/jerigen. Kejadian ini memang sangat di sayangkan, ketika tidak ada kepengawasan SPBU dari pertamina.

Terpisah, pengendara lainya Yanto juga merasa kesal dengan perilaku petugas SPBU tersebut. “Saya juga kesal kalau pelayanannya seperti ini,” keluhnya.

Kalau lebih mementingkan pengisian jerigen dari pada pengendara, bagaimana ini apakah tidak ada teguran atau pengawas yang bisa menegur pelayanan SPBU yang kurang pas.

“Saya sebagai pelanggan kepada pihak pertamina tolong segara beri teguran pada SPBU ini, supaya jangan lebih mementingkan penjual eceran,” pintanya.

Reporter : far/hen

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

Facebook Comments