H. Hudaya Dan H. Dirman Minta Doa Dan Dukungannya, Saja !!!

by
IMG-20181230-WA0003

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – kehadiran para calon legislatif (caleg) baik Kota dan Provinsi serta Pusat dari berbagai Partai, diantaranya H. Dirman Partai Demokrat sebagai dewan Kota Tangerang dan H. Hudaya Partai Golkar DPRD Provinsi Banten, belum lama ini di kediaman Ketua Komunitas Keluarga Besar Cyber (Ciliwung-Cibodas) Teguh Saniako Di Kecamatan Karawaci Tangerang-Banten.

Kehadirannyapun sangat disambut baik oleh warga sekitar yang ingin lihat dari dekat sosok para caleg tersebut dan ingin tahu apa yang akan di perjuangkan setelah menduduki bangku singgasananya di DPRD nya nanti.

Salah satunya Lena warga Rt.05 Rw.07 menanyakan kepada Caleg setelah terpilih jadi anggota dewan.

“Apa setelah jadi dewan janjinya sama seperti yang terdahulu padahal sudah berucap tiada dusta diantara kita,” tanya warga tersebut.

Apakah semua caleg demikian janjinya sehingga pemilihnya hanya sebagai pelengkap.

“Saya berharap dewan bantu masyarakat terutama yang telah mendapatkan kartu warna hitam yang telah di dapat selama 2 bulan ini tidak ada kejelasannya,” tegas Bu Lena begitulah orang-orang mengenalnya.

Mendengar pertanyaan tersebut H. Dirman tersenyum dan mengatakan dengan santai.

“Minta Doa dan Dukungannya, saya Insya Allah kalau Allah mengizinkan dan saya jadi anggota dewan, semua pertanyaan ibu bisa di laksanakan, apa yang di butuhkan di wilayah ini baik pembangunan dan pendidikan,” ujarnya.

H. Dirman menuturkan tidak ada yang dusta dalam membawa aspirasi semua keinginan masyarakat.

“Kalau semua dewan memegang amanah dan masalah kartu yang telah diberikan Pemerintah yang belum Cair, Insya Allah dibantu,” ungkap H Dirman Caleg no urut 4 dari Dapil 1 (Karawaci – Jatiuwung) Partai Demokrat.

Selain itu H. Hudaya juga mengatakan kamipun bersyukur bisa bertatap muka langsung kepada warga Kota Tangerang.

“Jadi kami bisa tahu apa keinginan warga, dimana kebutuhan itu dapat dipenuhi, minta doa dan dukungannya, Insyallah kalau masyarakat memberikan kepercayaan kalau saya menjadi wakil rakyat di Banten,” kata H Hudaya Caleg No urut 4 dari Golkar Dapil Banten 5 Kota Tangerang.

Sedangkan Teguh, menilai kehadirannya mereka tidak membuatnya bangga tapi sebatas pertemanan dan penghormatannya sebagai tamu.

“ini tidak istimewa hal yang biasa mereka datang wajib di terima dan di hormati sebagai tamu,” tegasnya.

Menurutnya, warga tidak melihat figur para Caleg yang akan duduk d DPRD, tapi mereka butuh Caleg yang peduli dan peka terhadap persoalan warga masyarakatnya.

“Artinya bukan apa yang mereka perbuat tapi apa yang dewan perhatikan kepentingan dan kebutuhan serta kepedulian warga masyarakatnya,” ucap Teguh penuh semangat.

Reporter : soleh

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

Facebook Comments