by

Lagi, Papan Proyek Pembangunan Desa Diabaikan

LAMONGAN, BrataPos.com – Papan proyek pembangunan sebelum atau sesudah proyek pembangunan di desa demi keterbukaan kepada masyarakat harusnya dilaksananakan.

Lain halnya di Desa Barururejo, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan ini. Pembangunan TPT juga drainase di sejumlah titik banyak yang belum terpasang papan proyek pembangunan.

Pantauan dari media Brata Pos saat turun kelapangan melihat bahwa pembangunan telah usai namun papan proyek pembangunan tak nampak di titik pembangunan tersebut.

IMG_20181218_165949

Mencoba menemui kepala desa setempat guna mempertanyakan terkait alasan belum terpasangnya papan proyek tersebut, namun kepala desa tak bisa di temui.

Fungsi dari pemasangan tersebut adalah guna untuk penyampaian secara langsung dari pemerintah desa ke masyarakat bahwasanya besaran anggaran dari pemerintah yang turun ke desa sudah di laksanakan.

Berharap ke depan pemerintah desa bisa mempertimbangkan aspek-adpek sebelum atau sesudah pembangunan di desa demi terciptanya ketransparasi (keterbukaan) menyeluruh semua kegiatan pemerintah desa yang bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat baik berupa fisik pembangunan.

Reporter : Joko/slamet

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA