by

Patut Dicontoh, 4 Anggota Polres Malang Dapat Penghargaan Kapolda Jatim

MALANG, Bratapos.com – Jenderal Prof. H Muhammad Tito Karnavian, Ph,D terus menggaungkan jajarannya bersikap Promoter (Profesional Moderen Terpercaya).

Seperti halnya yang dilakukan Kapolda jatim Irjend Drs. Luky Hermansyah, Msi, dalam memberikan arahan sebanyak 6100 anggota Bhabinkamtibmas se-Jawa Timur.

Kegiatan yang dikaksanakan di Grand  City Hotel Surabaya juga dihadiri Wakapolda Brigend Toni Harmanto, Senin (17/12/2018).

Kapolda dalam arahannya mengatakan, dalam rangka mewujudkan bhabinkamtibmas  yang promoter, guna menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pileg dan pilpres 2019.

“Saya mengucapkan selamat kepada 41 bhabinkamtibmas yang berprestasi diwilayah kesatuannya. Sebab, prestasi itu dapat membawa nama baik polri dimata masyarakat. Penghargaan ini juga sebagai motivasi untuk bhabinkamtibmas yang lain untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Lakukan terus banyak inovasi didesa binaanya,” pinta Kapolda Jatim.

Ditempat terpisah, Kapolres Malang AKBP. Yade Setiawan Ujung, SH, Msi, mengapresiasi anggotanya yang mendapat penghargaan dari Kapolda.

“Alhamdulillah Polres Malang 4 bhabinkamtibmasnya mendapat penghargaan. Dan itu terbanyak dari sekian banyak Polres di jatim. Ini sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada kinerja bhabinkamtibmas. Selamat ya, dan harus terus dipertahankan kinerjanya,” ungkap Kapolres yang turut mendampingi anggotanya ke Surabaya.

Seperti diketau, 4 anggota Polres Malang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda yakni, Aiptu Anton Suyono Bhabinkamtibmas desa Sanankerto Polsek Turen. Aiptu Wahyono Bhabinkamtibmas Desa Toyomerto Polsek Singosari. Aiptu Bambang Sulistiyono mantan Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum. Bripka Anton Sugiyanto, SH, MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dampit Polsek Dampit.

Nama terakhir ini mendapat penghargaan atas baktinya dalam memerangi Napsa di sekolah-sekolah. Selain itu, Bripka Anton juga mendapat penghargaan sebagai Da’i dan penceramah di Masjid masjid diwilayah Dampit.

Pria ini juga pernah menjadi trading topik di media Brata Pos. Dua kali berita tentang dia sempat menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Tajuk berita tentang dia,” Satu lagi kanit Binmas yang mendapat penghargaan dari Ketua PGRI, tembus 4800 pembaca. Kemudian berita,” Karnaval Syuroan Ternoda Aksi Seronok Pelajar”, dibaca 2500.

Reporter : Hadi / Ardian

Editor : Diana

Publisher : Jamal S / Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA