TANDA TANGAN TAMU UNDANGAN DISHUB SAMPANG DI KERTAS KOSONG, MENUAIKAN PERTANYAAN

by
IMG-20181212-WA0038

SAMPANG, BrataPos.com – Rabu (12/12/2018) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang mengadakan sosialisasi parkir berlangganan 2019. dalam Acara tersebut menjadi pertanyaan beberapa undangan yang hadir, yang mana mayoritas Undangan Hadir adalah Juru parkir (Jukir) se-Kabupaten Sampang. kecurigaan timbul berdasarkan apa yang ditemukan R.f (anisial) tamu undangan tidak mau di sebutkan namanya.

(R.f) merasa resah dengan adanya buku absen dengan tanggal yang berbeda dan harus di tandangani bersamaan dalam kurun waktu yang sama jam 14:00 WIB Rabu (12/12/2018).  “Saya khawatir dibuat laporan sosialisasi yang lain ungkap (R.f) tamu undangan. Ada kejanggalan yang harus saya ungkap disini, imbuhnya.

Berdasarkan itulah (R.f) merasa resah dan bingung, dalam benaknya (R.f) berfikir ada apa di balik ini semua. Hal itu disampaikan oleh R.f Salah satu undangan kepada awak media BrataPos.com di lokasi aula dishub.

“Semua undangan diwajibkan menandatangani buku hadir lebih dari 2 kali, Kertas yang ditanda tangani itu ada kertas kosong hanya ada nomer urut saja, terangnya.

Saat awak media mengkonfirmasi ke beberapa oknum dishub yang ada dilokasi Aula dishub tersebut, justru berbeda jawaban terkait tanda tangan di kertas kosong tersebut.

“Tanda tangan sebanyak itu hanya untuk mengambil konsumsi, masalah itu saya tidak tahu mas urusan pimpinan, mungkin salah ambil saja katanya dengan tergesa-gesa meninggalkan lokasi aula mini dishub dalihnya.

Saat awak media mengkonfirmasi Suhri selaku Kadishub Sampang melalui selulernya, belum ada tanggapan meskipun nada sambung hpnya aktif dan normal.

Reporter : Ryn/Tim

Editot : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

Facebook Comments