RAPIM Media Brata Pos, Harus Jadi Wartawan Inovatif Berintegritas Profesional

0
281

BATU, BrataPos.com – Dalam rangka Rapat Pimpinan (RAPIM) Brata Pos dengan mengutamakan untuk Evaluasi Kinerja Tahun 2018 yang membangun sumber daya manusia sebagai wartawan. Melalui cara mencari informasi yang Inovatif, Berintegritas Profesional, Demikian dikatakan Ardian selaku Redaksi Brata Pos, Jumat ( 7/12/18 ) pukul 20.00 Wib di Villa Del Via Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Yang dihadiri Pendiri Media Brata Pos bapak Amirudin, Pembina Brata Pos Bunda Winda, Pemimpin Redaksi Zaibi Susanto, wakil pimred H. Ikhlas Wibowo seluruh Perwakilan / Biro se-Indonesia.

Menurut Ardian menyampaikan sebagai wartawan harus banyak mempunyai kemampuan dalam menjalankan tugas.

“Saya ingin setiap wartawan harus peka terhadap situasi yang ada, dimana kejadian langsung menjadi berita utama, terutama meningkatkan rating pemberitaan di media jelasnya.

Disamping itu Pembina Media Brata Pos Bunda Winda mengatakan, profesi wartawan merupakan pekerjaan yang mulia dan harus menjadi kebanggaan pribadi sebagai memberikan informasi pada masyarakat.

“Kami berusaha menjaga kredibilitas profesi wartawan yang berkarakter dan identik pencari informasi yang benar dan akurat serta berintegritas (Komit red) disaat menghadap narasumber,” papar Bunda Winda dihadapan Perwakilan / Biro se-Indonesia.

Sementara dalam penutupan Kegiatan Rapat Pimpinan Ke II 2018 PT Brata Pos Media salah satu Biro Ngawi Ustad Zarkoni dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa Media Brata Pos menjadi corong informasi.

“Tentunya ini tugas seorang wartawan menjalakan tugas jurnalistik dengan aturan sesuai kode etik, terutama membawa legalitas media Brata Pos, dapat dibanggakan,” Ungkapnya.

Selain itu pada Pimpinan maupun rekan rekan Brata.Pos selalu diberikan sehat wal afiat oleh Allah SWT, agar Tetap Eksis, Maju, Dan BerIntegritas. (Soleh)

Facebook Comments