Wakil Walikota H Sachrudin, Berikan Kalung Medali Atlet Juara PorKot Ke VI 2018

246

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Pekan Olahraga Kota Tangerang ( PORKOT ) Ke VI tahun 2018 sebagai ajang mencari Atlet berprestasi diberbagai cabang olahraga, beberapa waktu lalu.

Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin mengutarakan bahwa para atlet yang mengikuti pekan olahraga Kota Tangerang tahun ini, harus terus rajin berlatih guna meningkatkan prestasi,

“Saya sangat memberikan apresiasi pada Atlet yang berprestasi mengikuti pertandingan, yang sudah berjuang semaksimal mungkin, tentunya bagi yang belum tentunya dapat termotivasi lebih giat lagi untuk berlatih,” kata H Sachrudin, Senin (19/11/18) disaat penutupan pekan Olahraga Kota Tangerang 2018 di Pusat Pemrintah Kota Tangerang – Banten.

Namun dengan Pekan Olaraga Kota Tangerang Ke VI 2018 H Sachrudin menjelaskan, ini menjadi bahan persiapan PorProv 2022, bahwa 2018 Kota Tangerang menjadi Juara Kedua se-Provinsi Banten yang digelar di Kabupaten Tangerang.

“Nantinya bisa menjadi Atlet profesional dan handal yang dapat juga menjadi kebanggan untuk daerah tersebut,” jelas H Sachrudin dihadapan para Atlet dan Pelatih dari 9 cabang Olahraga.

Selain, para atlet dan pelatih yang hadir dalam acara tersebut, nampak pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Dedi Suhada, unsur OPD, TNI-Polri, para Camat dan Lurah, serta jajaran pengurus Cabang-cabang olahraga se-Kota Tangerang.

“Kami pemerintah kota tangerang melalui dinas pemuda dan olahraga, tentunya juga tetap mendukung dan memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berusaha maupun yang sudah berprestasi dimasing-masing cabang olahraga, seraya menghimbau agar para atlet selalu menjungjung dan meningkatkan sportifitas serta profesionalisme,” tambah H Sachrudin.

Sekedar di ketahui, dari 13 Kacamatan se-kota Tangerang dan ikut berpartisipasi dalam acara Pekan Olahraga Kota Tangerang (PorKot) Ke VI 2018 yang menjadi Juara Pertama adalah Kecamatan Cipondoh, sedangkan Juara Kedua di raih oleh Kecamatan Tangerang, sementara Kecamatan Karawaci ada di peringkat ketiga. (Soleh/Hartono)

Facebook Comments