Akibat Minum Sabun Deterjen, Bocah 1,5 Tahun Tewas

by
IMG_20181121_082024

NGANJUK, BrataPos.com – Berhati-hatilah untuk menjaga anak, agar tidak terjadi yang tidak diinginka. Seperti yang dialami oleh M. Haikal bocah 1,5 tahun tewas setelah minum diterjen pembersih pakain. Kemarin, (18/11/2018) 13.00 WIB di Dusun Tampungan, Rt.002 Rw.001, Desa Garu, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk.

Awal kejadian sekitar jam 12.30 WIB Sunarsih (34) ibu kandung korban mengajak korban tidur siang. Namun sekitar jam 13.00 WIB Sunarsih bangun dan mencari anaknya. Pasalnya waktu diajak tidur korban berada disampingnya. Namun naas sang buah hati tidak ada ditempat tidur.

“Kemudian saya menemukan anak saya sudah tergeletak di kamar mandi dengan mulut berbusa, dan disekitar ruangan kamar mandi tersebut tercecer Diterjen/alat pembersih pakaian,” ceritanya sambil meneteskan air mata.

Berselang menit kemudian sekitar 13.15 WIB, korban dibawa ke RS. Muhammadiyah PKU Lambangkuning Kecamatan Kertosono oleh saudaranya yang bernama Mujianto (46). Namun bocah tersebut telah dinyatakan meninggal oleh pihak petugas kesehatan RS. Muhamdiyah Kertosono dan dibawa kembali pulang kerumah, kata anggota Polsek Baron Ipda Hariyanto.

Polsek Baron dan Tim kesehatan Puskesmas Baron, mengindetifikasi dan olah TKP. Korban telah dinyatakan meninggal tidak ada unsur kekerasan, pungkasnya. (ash)

Facebook Comments