Wani MBonek Wani Ngaji Wani Berbagi

253

SURABAYA, BrataPos.com – Dalam hari jadinya yang ke-3 tahun Bonek Argad (Arek Gadel) menggelar suatu acara yang mungkin tidak dilakukan olek bonek-bonek. Kenapa.? karena bonek argad menggelar acara pengajian umun, dengan menghadirkan penceramah kesohor di Jawa Timur yaitu KH. Agoes Ali Masyuri.

Sesuai dengan iyel-iyel yang mereka kumandangkan yaitu “BERANI MBONEK BERANI NGAJI, BERANI BERBAGI” (wani mbonek wani ngaji, wani berbagi) jum’at (16/11/2018).

Bonek argad kali ini menggelar panggung pengajian bukan untuk mencari perhatihan atau pun sanjungan melainkan, untuk menjaring aspirasi para pemuda yang ada di sekitar wilayah Gadel Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes.

Pesan dan juga himbauan dari Kapolsek Tandes Kompol Kusminto mengatakan, menjadilah bonek yang tertib terhadap semua aturan, karena masih banyak bonek yang tidak mentaati aturan, dan jauhi yang namanya narkoba. Dan juga semoga bonek argad bisa menjadi contoh bagi bonek bonek yang lain, katanya saat pidatonya.

Masih kata Kompol Kusminto, marilah kita saling mengingatkan, karena banyak kasus yang menimpa saudara kita, untuk itulah agar kita saling mengiatkan, dan marilah kita waspada yang namanya hoaks, kususnya kepada yang punya Hp. Karena, kenapa bisa melanggar undang undang ITE, marilah untuk semua kalangan agar tidak menyebarkan berita yang tidak tahu asal usulnya, sambil menutup pidatonya.IMG-20181116-WA0073Dalam hal ini Ketua Bonek Argad Devin mengatakan, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Gadel Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes, yang berkenan hadir dalam acara hari jadi Bonek Argad yang ke 3 tahun, dan sebagai Ketua Bonek Argad saya atas nama saudara bonek mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada kata-kata yang kurang sopan dari saudara bonek, tegasnya.

Dengan terselenggarakannya acara ini bonek argad berupaya dengan cara swadaya sesama bonek, acara ini terselenggara setiap tahun dan sudah menjadi kegiatan rutin bonek argad.(Bnd/Zs)

Facebook Comments