Cabang Tenis Meja Kabupten Tangerang Raih Juara Umum

0
55

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Cabang Olahraga Tenis Meja yang menjadi peran utama daerah Kabupaten Tangerang meraih Juara Umum. Melalui pekan Olahraga Provinsi Banten ke V, saat ini sedang berlangsung sampai 11 November 2018, di Sport Center Bojong Nangka Kelapa Dua, Minggu (4/11/18) demikian dikatakan Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar.

Dengan prestasi di cabang Olahraga Tenis Meja, A. Zaki menjelaskan, Kabupaten Tangerang memiliki Atelit Putra – Putri yang berprestasi ini merupakan aset daerah.

“Dimana Kabupaten Tangerang di Porprov Banten Ke V ini meraih beberapa medali, terutama singel putra dan singel putri meraih medali emas, doble putra dan putri meriah medali emas, Beregu Putra meraih medali emas, Ganda Campuran meraih medali emas, namun yang tidak mendapat medali hanya beregu putri, jadi semua 6 Medali Emas, 2 Perak, 2 Perunggu, jadi 10 medali yang diraihnya,” jelas Zaki.IMG-20181105-WA0022Sementara PorProv Banten Ke V Bupati Zaki menambahkan, bahwa Kabupaten Tangerang yang memiliki Stadion Olahraga / Sport Center ini adalah aset daerah.

“Kami sangat bangga dengan menjadi tuan rumah di tahun 2018, dimana ini menjadi icon daerah. Saya rasa cukup memadai dapat memberikan pelayanan para Atelit yang akan berlaga saat ini di PorProv Banten tahun ini,” tambah Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Slogan Pekan Olahraga Provinsi Banten Salam Olah Raga Jaya Tengerang Gemilang – Banten CEMERLANG. ( Soleh/Hartono/Alfan )

Facebook Comments